Hyundai Siaga Ramadhan dan Lebaran 2024, Apa Saja Program Yang Digelar?

   

Otosight, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia menyambut momen Ramadan dan Lebaran dengan menghadirkan berbagai inisiatif. Mulai program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

Dalam acara buka puasa bersama, Rabu (20/3), Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan,“Pada setiap bulan Ramadan, kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Hal ini selaras dengan visi besar Hyundai, ‘Progress of Humanity’, di mana kami selalu berupaya mendukung kebebasan bergerak untuk semua orang dengan menaruh perhatian lebih pada layanan mobilitas dan memperluas peran kami di luar sektor otomotif.”

Hyundai berkolaborasi bersama Grab Indonesia dan Benih Baik untuk menggelar program  #RodaKebaikan, mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari kegiatan tersebut, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Kegiatan test drive terbuka bagi siapa saja. Para peserta bisa menikmati langsung pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dari lini kendaraan Hyundai serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai CRETA Alpha. Test drive berlangsung dari 13 Maret sampai 31 April 2024.

Hyundai juga memaknai Ramadan 2024 dengan memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani perjalanan silaturahminy dengan menghadirkan Pesta trade-in Hyundai yang berlangsung pada 22–24 Maret 2024.

Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service, sehingga pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai, dengan ragam keuntungan yang ditawarkan.

Pesta trade-in Hyundai turut menyediakan layanan test drive dan car inspection untuk memudahkan konsumen memilih mobil idaman. Pesta trade-in Hyundai akan hadir di pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek. Dalam kesempatan ini pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6.

Program ketiga, Hyundai turut menyambut momen Ramadan dan Lebaran 2024 dengan kembali menghadirkan program Hyundai Jaga perjalanan mudikmu, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini.

Bengkel resmi Hyundai akan tetap buka selama libur Lebaran tanggal 6–15 April 2024 sesuai jam operasional masing-masing. Khusus pada 10–11 April, bengkel hanya buka pukul 13.00–16.30. Lalu, Hyundai juga akan menghadirkan Hyundai Bengkel Siaga yang akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan melalui berbagai solusi perawatan dan perbaikan.

Berikut jadwal ragam program Hyundai,

Test drive #RodaKebaikan:

  1. Registrasi di rodakebaikan.idatau melalui link banner yang ada di aplikasi Grab
  2. Dapatkan voucherGrab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar)*
  3. Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive*
  4. Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.
  5. Postkegiatan test drive kamu gunakan hashtag #RodaKebaikan

Pesta Trade-in Hyundai:

  • Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun*
  • Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun*
  • DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah*

Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu

Hyundai Before Service menyediakan berbagai layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli dengan 2 liter oli secara gratis, cuci mobil, dan AC charging. Layanan ini tersebar di:

Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April)

Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April)

SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April)

Rest Area Palikanci KM 260B (12–15 April)

Seluruh lokasi Hyundai Before Service juga menyediakan ruang tunggu, dan makanan ringan. Khusus di Rest Area Cikampek (KM 57), turut tersedia layanan pengisian nitrogen, kursi pijat, musholla  dan kids area. 

Bagi pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawanya ke bengkel resmi Hyundai terdekat bisa menggunakan layanan Roadside Assistance 24 Jam (berlaku di Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat), layanan towing ini berlaku untuk seluruh kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan km.

Apabila pemudik memiliki kendala dijalan, Hyundai Mobile Service memberikan layanan perbaikan darurat di jalan. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Medan dan Bali.,

Pelanggan dapat mengisi daya kendaraan listriknya saat kondisi darurat. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Hyundai akan mengantarkan pelanggan sampai di tempat tujuan mudik apabila mobil pelanggan terkendala di jalan saat perjalanan mudik dan harus menginap di bengkel resmi. Layanan ini berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi

Bengkel Siaga:

Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)

Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani)

Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)

Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)

Bali (Sunset Road)

Sumatra ( SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi)

Tinggalkan Balasan