Dirancang Presisi dan Awet, Optimus Carpet Andalkan Polimer TPE

   

Otosight, Jakarta – Kembali hadir menyemarakkan gelaran pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), NINE meluncurkan sub brand baru Optimus Carpet. Karpet mobil ini diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif yang digelar di JIEXpo Kemayoran.

Dibuat dengan tekhnologi Smart System menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi di setiap sisi dan barisnya, menggunakan bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer). Yakni, campuran polimer karet dan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bahan TPE juga memiliki banyak kelebihan; fleksibel dan tahan pada suhu rendah dan tinggi. Antik sobek, abrasi dan bahannya bisa di daur ulang. Ketahanan terhadap suhu rendah -30°C hingga suh tinggi +140°C karpet ini tak berubah ujdunya dan tahan lama dengan garansi hinnga 24 bulan.

NINE juga menyediakan produk asesori lainnya untuk motor Yamaha All New Nmax, serta perangkat lampu motor ternama LUXIMOS TSN1 berupa varian lampu sein dan lampu tembak.

Karpet Optimus bisa didapatkan dan dipesan mulai harga Rp.699000,-. Sedangkan untuk LUXIMOS TSN1 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp.650.000,- selama pameran berlangsung.

“Spesial untuk pemesanan Karpet OPTIMUS selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13 ini akan mendapatkan merchandise menarik,” jelas Gilang G. Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE.

Tinggalkan Balasan