Hyundai Kedatangan Tamu Penting, 3 Model Baru Jadi Pusat Perhatian di IIMS 2024

   

Lima hari penyelenggaraan, booth Hyundai di Hall D, JIEXpo Kemayoran, Jakarta  kebanjiran pengunjung. Woojune Cha boleh berbangga. Keinginan President Director of PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini mengusung tema booth “Progress for Humanity” telah diapresiasi pengunjung IIMS 2024.

Utamanya, tamu penting VVIP mulai dari Presiden RI, Joko Widodo dan Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko menyempatkan singgah dan mengapresiasi penampilan tiga model baru kendaraan listrik spesial. Yakni Ioniq 5 Batik, SEVEN Concept dan All New KONA Electric yang dikemas dalam semangat “Hyundai EV Expect More”.

Tampil memukau di barisan terdepan, konsep kendaraan listrik masa depan SEVEN berdimensi Big SUV menonjokan unsur futristiknya. Kemunculannya menjadi momentum bagi Hyundai sejak pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021. Pendekatan desain yang human-centered mendefinisikan terobosan desain dan teknologi yang ditawarkan.

   

Eksterior futuristis mengadopsi desain modern sleek dan bold, mengutamakan aspek aerodinamika ke seluruh elemen bodi seamles hingga ke atap buritan yang melandai. Konsep masa depan juga ditonjolkan pada desain lampu Parametric Pixel Lights depan dan belakang, semakin menegaskan identitas murni SEVEN.

Intip sekilas ruang kabinnya super lega menghadirkan suasana premium lounge yang revolusioner. Mencerminkan masa depan sebuah maha karya kendaraan listrik tidak hanya nyaman namun juga berhasil guna menghabiskan sebagian besar waktunya di perjalanan.

   

Model kedua, New Kona Electric. Meski belum mencatumkan harga resmi, peluncuran mobi listrik ini memiliki sejarah panjang sebagai model Hyundai listrik yang pernah ada pertama hadir di Indonesia, dan menarik minat besar masyarakat mengenal mobil listrik murni.

Kona Electric dibekali baterai 64,8 kWh dengan daya jelajah hingga 420 km sekali pengisian. Dibekali baterai lebih canggih, diklaim pengisian ulang baterai hanya membutuhkan waktu 43 menit dari 10% hingga 80% dalam penggunaan arus listrik DC.

Model terakhir ketiga, Ionic 5 Batik. Sensasi premium melekat pada SUV listrik Hyundai dibalut motif corak batik edisi terbatas 50 unit. Kehadirannya pun diapresiasi oleh Duta Sesar Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan