All New BEV Toyota bZ4X, “It’s Time For Everyone”

Toyota telah menghadirkan produk elektrifikasi sejak tahun 2009 dan pilihan produk serta teknologinya pun terus bertambah. Hingga kini, Toyota-Astra Motor secara total melalui Toyota dan Lexus memiliki 14 pilihan produk elektrifikasi, dengan teknologi Hybrid EV, Plug-In Hybrid EV, dan Battery EV.

Selama lebih dari satu dekade memasarkan produk elektrifikasi, TAM berhasil mencatat total penjualan 7.021 unit hingga tahun ini. Banyaknya pilihan teknologi elektrifikasi yang disediakan Toyota bertujuan  agar masyarakat bisa memilih kendaraan elektrifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle-nya masing-masing dalam bermobilitas.

Saat dirilis, penamaan bZ4X banyak mengundang penasaran. Terdengar janggal, berbau mobil konsep dan tidak familiar. Padahal, tiga aksara dan satu angka itu sendiri mempunyai arti khusus. “Huruf “bZ” itu kependekan dari “Beyond Zero” angka “4” untuk jenis kendaraan medium dan “X” bermakna Crossover SUV,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Tema interior bZ4X memberikan suasana kabin ala living room. Dipadu layar sentuh 12,3 inch terbesar di mobil Toyota dengan menu navigasi disertai fitur konektivitas lengkap ke smartphone. Pertama pada mobil listrik di Indonesia, terdapat pula fitur canggih Advanced Park yang dirancang untuk membantu pengemudi ketika parkir paralel atau parkir mundur tanpa perlu menggerakkan kemudi sedikit pun.

Sebagai sebuah mobil yang advanced, All New bZ4X memanfaatkan fitur safety aktif yang paling canggih demi melindungi pengendara serta pengguna jalan lainnya yakni Toyota Safety Sense (TSS) 3.0. Disematkan pula fitur telematika canggih T Intouch. Yaitu teknologi yang menghubungkan pengguna dan mobil dengan berbagai layanan mobilitas Toyota melalui mTOYOTA.

Toyota juga menghadirkan layanan mobilitas yang komprehensif mulai dari sales, maintenance, hingga aftersales. KINTO merupakan salah satu solusi mobilitas berbasis usership untuk menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakannya (hassle-free).

Dengan KINTO One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat merasakan advance and enjoyable driving experience All New Toyota bZ4X hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 20 juta perbulan. Paket berlangganan KINTO One berdurasi 12-60 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki & ban.

 

Tinggalkan Balasan